5 Cara Teruji untuk Mempromosikan Sukses Universitas Offline

Setelah bergabung selama beberapa bulan, Anda telah menghadiri beberapa panggilan dan mungkin mencoba mempromosikannya ke teman-teman Anda. Anda belum mencapai hasil sama sekali. Anda perlu mengetahui bahwa ada beberapa cara lain untuk mempromosikan Universitas Sukses sebagai pekerjaan sah teratas Anda dari bisnis rumahan. Identifikasi pasar potensial Anda dan manfaatkan.

Anda dapat melakukannya secara on-line dan offline. Di artikel ini, Anda akan melihat metode ini sebagian besar offline. Akan ada kepercayaan yang kuat dan keyakinan yang lebih besar pada Anda ketika orang melihat, mendengar dan merasakan energi Anda tentang Universitas Sukses.

Pertama, ini adalah salah satu cara yang terbukti, melakukan pembelian majalah Empower, menaruhnya di kapal otomatis sebanyak 50 eksemplar sebulan untuk menikmati “jaminan penghasilan $50.000/tahun”. Bagikan majalah, promosikan dengan baik dan lakukan tindak lanjut dengan rajin. Setelah 12 bulan, jika keajaiban gagal bekerja, Anda akan mendapatkan pengembalian dana. Tetapi jika berhasil, ingatlah untuk bekerja lebih keras dalam metode yang telah terbukti ini. Cari tahu lebih lanjut di successempower.com

Dua, dilihat, didengar, sibuk. Jika Anda tidak melakukan banyak hal untuk mempromosikan bisnis, nyalakan mesin Anda hari ini, lakukan apa saja untuk menyebarkan pesan. Lakukan dengan percaya diri dan tanpa memberikan tekanan kepada orang yang berinteraksi dengan Anda. Perbanyaklah berjejaring, kenali sebanyak mungkin orang. Bahkan jika mereka tidak ingin bergabung dengan Anda, mereka dapat membantu Anda dengan cara lain.

Tiga, siapkan daftar orang-orang yang Anda kenal. Kelompokkan mereka dengan cara yang logis. Cari tahu apa yang mereka lakukan baru-baru ini terlebih dahulu, sebutkan tentang Universitas Sukses selama percakapan tetapi jangan promosikan kepada mereka. Anda perlu mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan mereka berdasarkan situasi mereka saat ini. Jangan membicarakan Universitas Sukses saat Anda mengatur pertemuan dengan mereka. Kita semua tidak suka orang dengan agenda tersembunyi, atau teman yang tidak pernah Anda hubungi selama bertahun-tahun datang menjual barang yang bahkan tidak Anda ketahui. Tentu saja, ketika Anda bertemu dengan teman Anda, pikirkan bagaimana Anda dapat membantu mereka daripada bagaimana mereka dapat membantu Anda. Ini adalah salah satu aturan penting.

Empat, menghadiri seminar, konferensi atau pertemuan. Ini adalah tempat di mana Anda dapat menemukan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan Anda, Anda juga dapat melihat sesama anggota Universitas Sukses. Persiapkan banyak kartu nama untuk ditukar, kesan pertama sangatlah penting. Buat diri Anda menonjol dari yang lain. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah, ketika Anda menerima kartu nama mereka, tanyakan apakah Anda dapat memasukkan element kontak mereka ke penjawab otomatis atau milis Anda. Beri tanda centang pada mereka yang boleh menerima electronic mail dari Anda.

Lima, lakukan iklan, survei, selebaran. Ini adalah metode di mana Anda dapat menggabungkan bersama dengan majalah Empower. Anda harus menunjukkan dengan jelas element kontak Anda serta situs internet Anda yang benar yang Anda ingin mereka kunjungi. Kerugian dari metode ini adalah Anda memainkan permainan angka, Anda harus berpikir bahwa setiap orang, terlepas dari bagaimana penampilan mereka, adalah calon anggota tim Anda.

Terakhir, ini adalah sesuatu yang perlu kita lakukan setiap hari. Dengarkan kaset dan klip audio positif, tidak ada yang mengatakan bahwa ini akan mudah. Lihatlah toko buku dari Success College, mereka memiliki penawaran hebat untuk buku semacam itu. Terima kasih atas waktu Anda untuk membaca artikel ini, saya berharap Anda dapat membuat karya sah Anda sendiri dari aliran pendapatan rumah dengan Universitas Sukses.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *