Beasiswa Pascasarjana Universitas Calgary

Beasiswa Pascasarjana Universitas Calgary dan Penghargaan untuk Siswa Internasional

Beasiswa Pascasarjana College of Calgary terbuka untuk mahasiswa internasional setelah mereka memenuhi syarat untuk melamar penghargaan ini di bawah sponsor beasiswa.

Mahasiswa pascasarjana asing dari berbagai daerah atau negara terlepas dari suku, ras atau benua berhak untuk mengikuti banyak beasiswa yang dikendalikan oleh Kantor Beasiswa Pascasarjana Universitas Calgary.

Beasiswa ini kompetitif dan didasarkan pada pencapaian pendidikan dan skolastik pelamar selain kriteria lainnya. Sangat penting untuk membaca element lengkap tentang persyaratan kelayakan dan mengikuti aplikasi instruksional untuk penghargaan apa pun yang Anda lamar.

Poin Utama Beasiswa

Di bawah ini adalah poin-poin penting dari penghargaan dan beasiswa Calgary:

1. Mahasiswa internasional dapat mendaftar untuk beasiswa ini setelah penyerahan terakhir formulir pendaftaran penerimaan mereka dan menerima nomor mahasiswa College of Calgary.
2. Siswa tidak memenuhi syarat untuk penghargaan lulusan atau beasiswa secara otomatis; sementara itu, mereka harus mengikuti prosedur aplikasi beasiswa dengan sangat baik.
3. Nilai beasiswa Calgary bervariasi dari $1.000 hingga $40.000 dan mencakup berbagai bidang studi.

Penghargaan Tambahan

Ada lebih banyak beasiswa untuk siswa internasional, di bawah ini adalah daftar beasiswa lain yang tersedia.

Alberta Berinovasi

Penghargaan ini terbuka untuk siswa yang melakukan penelitian di bidang Genomik, Metabolomik Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Nanoteknologi, Proteomik, Regulomik, atau Transkriptomik.

Nilai Penghargaan Alber Innovates: Penghargaan ini bernilai $26,500 untuk program Grasp (hingga 2 tahun) serta $31,500 untuk program doktoral (hingga 4 tahun).

Kompetisi Penghargaan Pascasarjana

Beasiswa Graduate Award Competitors juga terbuka untuk mahasiswa internasional yang mencari penghargaan. Tawaran mereka bernilai setinggi $36.000. Mereka diberikan melalui Kompetisi Penghargaan Pascasarjana tahunan:

1. Beasiswa Doktoral Izaak Walton Killam
2. Beasiswa Doktor Terbuka

Penghargaan Khusus

Penghargaan Bursary

Agar seorang siswa memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan, ia harus memiliki prestasi skolastik rata-rata kelas satu. Mereka harus mengajukan universitas yang menerbitkan transkrip dalam 2 tahun studi sebelumnya atau yang setara penuh waktu. Hanya satu aplikasi yang harus diserahkan oleh setiap siswa. Mereka akan mengumumkan pelamar yang berhasil antara April dan Juni untuk berbagai penghargaan dan beasiswa.

Terima kasih telah membaca posting ini; Saya berharap yang terbaik untukmu. Jangan lupa untuk berbagi di media sosial Anda dan ke teman-teman Anda dan ingat bahwa berbagi itu peduli.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *