Besar Vs. Universitas Kecil

Apakah Anda seorang senior di sekolah menengah yang sedang memilih perguruan tinggi atau sudah menjadi siswa kelas satu di universitas dan ingin pindah, Anda tetap ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan sekolah ukuran Anda. Saya kuliah di universitas negeri yang memiliki lebih dari 46.000 siswa, tetapi saya memiliki teman yang bersekolah di sekolah swasta kecil dengan 5.000 siswa. Saya akan mengambil beberapa paragraf berikutnya untuk membuat daftar beberapa professional dan kontra. Ini semua berdasarkan pendapat dan pengalaman pribadi saya di universitas besar. Penilaian saya tentang sekolah swasta kecil mungkin meleset karena saya tidak pernah secara pribadi menghadirinya.

Langsung saja ketika Anda memikirkan universitas besar (Texas, Ohio State, College of Florida), Anda memikirkan olahraga. Salah satu keuntungan utama pergi ke universitas besar adalah program atletik mereka. Jika Anda seorang penggemar olahraga, menghadiri sekolah sepak bola Divisi I mungkin menjadi faktor dalam keputusan Anda. Permainan yang disiarkan televisi, rapat umum, parade mudik, dan persaingan adalah bagian dari kuliah di universitas besar. Namun, Anda tidak harus menyukai olahraga untuk bersekolah di sekolah DI. Ada ribuan mahasiswa di universitas besar yang tidak ingin berurusan dengan olahraga, dan tidak apa-apa karena masih banyak hal lain yang harus dilakukan.

Sekolah besar juga dilengkapi dengan perpustakaan besar dan pusat media. Ada banyak tempat untuk belajar dan banyak laboratorium komputer untuk menyelesaikan pekerjaan Anda selama kelas. Saya biasa pergi ke lab komputer (ada ratusan komputer di sana) di sela-sela kelas saya dan menjelajahi net atau menyelesaikan pekerjaan rumah saya dari malam sebelumnya. Di sekolah kecil mungkin hanya ada satu perpustakaan dan mungkin letaknya terlalu jauh dari jalan Anda. Di sekolah besar, ada perpustakaan, ruang belajar, atau lab komputer di setiap sudutnya.

Makanan adalah keuntungan lain dari kuliah di universitas besar. Mereka memiliki beberapa ruang makan dan belum lagi Dunkin ‘Donuts, Starbucks, Chik-Fil-A, Taco Bell, Pizza hut, dan pada dasarnya setiap tempat makan cepat saji lainnya yang dapat Anda pikirkan tepat di tengah kampus. Anda bisa mendapatkan makanan di mana saja. Dan ruang makan sebenarnya memiliki makanan yang bisa dimakan. Mereka tidak menyajikan meatloaf dan kacang polong Helda yang berumur tiga hari. Kami memiliki omelet yang baru dipanggang dengan bacon dan pancake setiap pagi. Saya yakin Anda tidak bisa mendapatkannya di Flagler School.

Beberapa keuntungan cepat lainnya dari universitas besar adalah aspek sosial (persaudaraan dan perkumpulan mahasiswa, intramural, klub, organisasi mahasiswa, dan sebagainya). Sebagian besar universitas memiliki fakultas terkemuka yang tahu apa yang mereka lakukan. Keuntungan lain adalah adanya perumahan di dalam kampus untuk mahasiswa baru (dan terkadang mahasiswa tahun kedua). Ini memberi Anda kesempatan untuk bangun 10 menit sebelum kelas dimulai dan berjalan ke sana dengan PJs Anda.

Beberapa kelemahan sekolah besar adalah ukuran kelas yang sangat besar. Kemungkinan Anda dapat memiliki kelas dengan 900 orang. Apa pun yang Anda katakan atau berapa banyak pertanyaan yang Anda ajukan di kelas, profesor tidak akan mengetahui nama Anda. Banyak kelas diajar oleh Asisten Guru, yang berarti Anda tidak mendapatkan kualitas setinggi yang Anda inginkan. Di universitas besar Anda hanyalah nomor bagi sebagian orang, dan Anda bisa tersesat di tengah keramaian. Akhirnya, semua profesor menganggap mereka jagoan dan lebih peduli dengan penelitian mereka sendiri daripada membantu mahasiswa.

Universitas kecil di sisi lain memiliki kelas yang lebih kecil. Kelas-kelas yang lebih kecil ini mungkin lebih menekankan pada pembelajaran dan pengalaman langsung. Saya tidak pernah kuliah di universitas kecil tetapi kemungkinan besar mereka memiliki jurusan yang lebih particular person. Ini bukan kurikulum yang diikuti ribuan orang setiap semester. Dengan kelas yang lebih kecil, siswa dapat lebih mengenal profesor mereka. Ini bagus sejak waktunya untuk menemukan surat rekomendasi. Cobalah mendapatkan surat dari seorang guru ketika Anda hanya salah satu dari 900 siswa di kelas.

Professional lain untuk menghadiri perguruan tinggi kecil adalah penasihat mengenal siswa dengan sangat baik. Coba temui penasihat di perguruan tinggi seni liberal di universitas besar. Mereka melihat seratus anak setiap hari dan tidak akan pernah mengingat nama Anda atau kelas apa yang Anda ikuti. Juga, ada rasa komunitas yang lebih besar di sekolah kecil. Anda bukan sekadar nomor di KTP, di sini Anda adalah orang dengan wajah dan nama.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang ukuran universitas, jangan ragu untuk mengirim e-mail kepada saya di [email protected]

http://kollegesos.blogspot.com/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *