Biaya Gelar yang Tidak Berharga dari California State College Semakin Mahal

Inflasi hampir tidak ada selama Tahun Obama, namun Anda tidak akan tahu bahwa melihat peningkatan Biaya Kuliah Perguruan Tinggi / Universitas di Tingkat Negara Bagian, terutama di California. Siswa diberitahu di Sekolah Menengah bahwa perguruan tinggi adalah wajib untuk memiliki kehidupan yang bermanfaat dan hidup di kelas menengah yang sulit dipahami, dan disuruh berhutang untuk mendapatkan gelar itu (lebih seperti perbudakan ekonomi) tanpa jaminan. Sebagian besar profesor dan administrator perguruan tinggi berada di 2%, bukan bukan 1% tetapi jauh di atas apa yang seharusnya diharapkan oleh siswa mereka. Mari kita bicara, karena gelembung akademik masih berkembang dan akan segera meletus – semuanya menjadi tidak terkendali.

Ada segmen yang agak meresahkan di ABC Information Affiliate di Los Angeles (Eyewitness Information 7) baru-baru ini berjudul: “CSU Trustees Vote to Elevate Tuition by 5% Mid Protest From College students” pada 22 Maret 2017.

Pertama, saya ingin menunjukkan bahwa pendidikan tidak menjadi lebih baik di Sistem Universitas Negeri California, dengan semua ukuran dan akun, itu menjadi lebih buruk. Mahasiswa bergelar kurang dihargai di pasar, karena pemberi kerja menyadari bahwa pendidikan mereka tidak sebaik itu, dan bahwa gelar tersebut tidak memprediksi mahasiswa akan menjadi karyawan yang produktif atau bahkan memiliki petunjuk tentang apa yang mereka lakukan.

Sebagian besar profesor, terutama profesor tetap tidak banyak mengajar di kelas, karena mereka menghabiskan banyak waktu untuk cuti panjang, dan memiliki mahasiswa pascasarjana yang mengajar sekarang. Peningkatan biaya universitas berkaitan dengan biaya warisan (Pensiun) dan peningkatan program Perawatan Kesehatan Gaya Cadillac untuk staf dan profesor. Meskipun dana pensiun mereka tidak seburuk Sistem Universitas California yang sangat kekurangan dana, itu juga tidak memecahkan rekor apa pun – Trump Bump di pasar saham baru-baru ini telah menyelamatkan mereka (sementara) jika Anda ingin tahu benar kurus itu.

Saatnya menghadapi fakta – Sistem CSU (California State College) rusak, akademisi rusak dekat universitas sialan yang memberikan gelar dalam Studi Gender, Keberlanjutan, Kesetaraan Etnis, Studi LBGT – anak-anak itu tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan melunasi pinjaman mahasiswa itu – akademisi menggunakan obat-obatan dengan standar rasional apa pun yang dapat diamati – tidak berharga – sama sekali tidak berharga bertahan hidup dari Hibah Riset Federal dan Wajib Pajak dan biaya pemerasan, subsidi dan agenda sosialis. Beberapa di assume tank on-line kami, terus terang, katakanlah; “Persetan dengan semua itu, sekarang hanya BS,” dan saya yakin anggota assume tank ini benar sekali.

Mengapa kenaikan biaya kuliah sebesar 5% saat pendaftaran berada pada titik tertinggi sepanjang masa? Mengapa kenaikan biaya kuliah tanpa peningkatan manfaat? Gelar tidak lebih berharga dari tahun lalu, bahkan sekarang nilainya lebih rendah. Sistem Universitas Negeri California tidak terkendali seperti Sistem Universitas California, dan akademisi di seluruh negeri dengan hutang pinjaman mahasiswa mencapai 1,4 Triliun Dolar, 45% dari pinjaman tersebut tidak pernah melakukan pembayaran tunggal atau 90 -hari terlambat. Kompleks industri akademik adalah gelembung raksasa yang akan meledak, dan apa yang dilakukan sistem CSU? Menaikkan biaya kuliah? Oh, baiklah itu akan sangat membantu… TIDAK!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *