Jakarta

Bagi kebanyakan wanita, klimaks adalah pengalaman yang cukup jarang didapatkannya karena sulit orgasme. Tak jarang wanita berpura-pura orgasme demi pasangan senang.

Meski begitu tak usah khawatir. Ada beberapa posisi seks yang bisa membuat istri lebih puas dan orgasme berkali-kali.

Dikutip dari Males’s Well being, setidaknya ada 3 posisi seks yang membantu orgasme wanita setiap saat. Apa saja itu?


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Cowgirl

Pada posisi ini, pria berbaring terlentang dan wanita duduk di atasnya. Ada banyak variasi pada cowgirl, dan ada baiknya mencari tahu bersama pasangan mana yang paling cocok untuk mereka.

Posisi cowgirl biasanya membuat istri lebih cepat orgasme lantaran memegang kendali. Dia yang menentukan kecepatan, seberapa dalam pria melakukan penetrasi, dan sudut mana yang dipukul. Saat itu dia dapat memberikan semua yang dibutuhkan untuk orgasme.

2. Legs on Shoulders

Legs on Shoulders adalah posisi bercinta saat kedua kaki dijepitkan di leher atau bahu suami. Posisi pria berdiri sehingga mendapatkan angle yang sempurna untuk melakukan penetrasi penuh.

3. Lap Dance

Posisi ini melibatkan pria dalam posisi duduk, dan istri di pangkuan, mereka saling berhadapan. Pria menyukai posisi ini, karena bisa memiliki kontak mata dengan istrinya. Selain itu, posisi bercinta ini bisa membuat wanita mengontrol penetrasi lebih dalam.

Simak Video “Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Melakukan Seks Oral
[Gambas:Video 20detik]
(suc/suc)