Florida Gulf Coast College – Institusi Baru Florida Barat Daya

Florida Gulf Coast College, atau FGCU, adalah salah satu universitas terbaru yang memulai debutnya di akademi, dibuka pada Agustus 1996. Sebagian besar dorongan di balik pendiriannya adalah keinginan yang luar biasa dari penduduk Florida Barat Daya untuk menjadi tuan rumah universitas kelas dunia di tengah-tengah mereka. Tidak mengherankan, daya pikat iklim yang sejuk, banyak sinar matahari dan pantai terdekat telah membantu FGCU lebih dari dua kali lipat pendaftaran siswanya setiap tahun sejak awal menjadi lebih dari 10.000 siswa untuk tahun 2008-09. Di period pendidikan perguruan tinggi yang menghabiskan biaya kuliah hingga $40.000 setahun, FGCU relatif murah dengan biaya kuliah tahunan di luar negara bagian yang rata-rata mencapai $17K.

Terletak di 760 hektar di jantung Southwest Florida, FGCU telah dengan hati-hati memetakan lokasinya untuk memaksimalkan satwa liar dan cagar alam di sekitarnya dan menawarkan “laboratorium hidup” untuk mahasiswa, fakultas, dan alumni. Sesuai dengan misi ini, FGCU digembar-gemborkan sebagai salah satu kampus yang paling ramah lingkungan di Amerika Utara. Universitas baru-baru ini membeli properti tepi laut di Bonita Springs dengan maksud untuk mengembangkan laboratorium penelitian kelautan untuk lebih memanfaatkan lokasi pesisir dan kelimpahan kehidupan laut dan burung.

Sebuah lembaga co-ed, FGCU berdurasi empat tahun dengan akreditasi untuk memberikan gelar affiliate, sarjana, magister, dan doktoral. Pada musim gugur tahun 2008, Universitas menawarkan 51 program sarjana dan 31 program pascasarjana di bidang Seni dan Sains, Bisnis, Pendidikan, dan Profesi Kesehatan. Dengan banyaknya resor dan restoran di kawasan ini, program Manajemen Resor dan Perhotelan adalah salah satu jurusan yang lebih populer. Siswa dapat berpartisipasi dalam program magang aktif di beberapa resor utama dunia yang terletak hanya beberapa menit dari kampus. Biologi dan peradilan pidana juga merupakan program yang berkembang. Divisi Studi Keadilan pada tahun pertama menawarkan gelar Grasp of Science dalam Studi Forensik Pidana, membuka jalan bagi penyelidik CSI di masa depan.

Siswa memuji ukuran kelas yang kecil dan perhatian individu dengan rasio guru/siswa 18:1 di tingkat sarjana. FGCU juga merupakan salah satu kampus dengan teknologi tercanggih di dunia dengan jaringan web berkecepatan tinggi seluas kampus. Semua ruang kelas memiliki sistem instruksional multimedia lengkap yang mencakup akses Web, kamera, dan kemampuan presentasi audio dan video. Memanfaatkan keahliannya, FGCU telah menjadi tuan rumah discussion board Teknologi Informasi (TI) selama delapan tahun terakhir, menghubungkan pakar bidang dengan mahasiswa MBA di Jerman.

Sementara banyak siswa hampir tidak mentolerir tinggal di asrama atau di luar kampus selama masa kuliah mereka, 2.400 siswa yang tinggal di perumahan kampus FGCU menikmati kehidupan yang relatif mewah. Tempat tinggal bergaya apartemen, berperabotan lengkap dan kabel untuk akses Web kecepatan tinggi. Dapur ukuran penuh, ruang tamu luas yang menghadap ke danau, dan fasilitas binatu otomatis adalah sentuhan tambahan yang memberi makna baru pada pengalaman kuliah. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang, space barbekyu, voli pantai, dan akses mudah ke olahraga air danau.

Atletik adalah bagian yang semakin besar dari program FGCU dan mencakup bisbol, bola basket pria, golf pria, sepak bola pria, tenis pria, softball, bola voli, bola basket wanita, lintas negara wanita, golf wanita, sepak bola wanita, renang dan menyelam wanita, dan wanita tenis, antara lain. Tim wanita telah tampil sangat baik, meskipun program baru dengan tim bola basket wanita mengakhiri musim 35-1 mereka dengan kekalahan di Kejuaraan Nasional Divisi II. Mulai tahun ajaran 2007-2008, FGCU pindah ke Divisi I olahraga.

Meskipun iklimnya cerah dan suasananya santai, FGCU menawarkan pengalaman ruang kelas yang stable. Sementara siswa dapat mengambil kursus di surga, lulusan dipersiapkan dengan baik untuk unggul dalam lingkungan yang semakin hijau dan paham teknologi saat ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *