Jakarta

Mungkin mengejutkan untuk mengetahui bahwa orgasme berlangsung hanya sekitar 10 detik pada pria dan sekitar dua kali lipatnya pada wanita.

Terlebih, bagi sebagian besar populasi kaum hawa, kenikmatan seksual tersebut sulit untuk dicapai, terlepas dari apakah posisi seksnya tepat atau tidak. Sebaliknya pada pria, orgasme dalam berhubungan seks jarang menjadi masalah bagi mereka. Jumlah pria yang mengalami kesulitan dalam mencapai klimaks pun jauh sedikit.

Lantas, bagaimana sih supaya wanita lebih mudah mencapai klimaks dan mendapatkan kenikmatan seksual tersebut secara bersama-sama?


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perlu diketahui bahwa klitoris merupakan zona kenikmatan bagi wanita dan secara biologis merupakan pusat dari kenikmatan tersebut. Pasalnya, klitoris sendiri merupakan bagian tubuh yang akan berubah menjadi penis seandainya janin berkembang menjadi bayi laki-laki di dalam rahim.

Oleh sebab itu, klitoris adalah kunci ketika berbicara mengenai posisi seks terbaik untuk cepat mencapai klimaks. Dikutip dari Hindustan Occasions, berikut adalah 4 posisi seks yang dapat dicoba.

1. Free-as-air

Posisi free-as-air atau bebas seperti di udara membuat wanita tidak terbebani dan memudahkan kedua pasangan untuk menyentuh klitoris. Posisi ini dilakukan dengan pria berbaring telentang, wanita menghadap ke arahnya dan merendahkan diri agar penetrasi terjadi. Posisi ini juga merupakan posisi yang baik untuk meningkatkan keintiman kedua pasangan selama bercinta.

2. Coital Adjusted Approach (CAT)

Posisi ini dilakukan dengan bertatapan muka, sang pria ‘menunggang’ lebih tinggi daripada posisi misionaris. Dalam posisi ini, pria tidak masuk sepenuhnya ke dalam wanita. Sebaliknya, batang atau akar Mr P ditarik dengan kuat ke arah klitoris yang menghasilkan sensasi luar biasa melalui organ kecil tersebut.

3. Pinner

Beberapa wanita menganggap posisi ini sebagai posisi yang paling mudah bagi mereka untuk mencapai kenikmatan seksual. Dalam posisi ini, pasangan pria melakukan penetrasi pada wanita dari belakang, sementara wanita dapat menyentuh dirinya sendiri (klitoris) selama penetrasi.

4. Spoons

Posisi spoons dilakukan dengan kedua pasangan berbaring miring ke arah yang sama seperti hendak berpelukan. Seperti namanya, posisi ini terlihat mirip dengan sendok yang bertumpuk di laci perkakas.

Posisi ini memberikan akses langsung ke klitoris sehingga dapat membantu wanita lebih cepat orgasme. Terlebih, seorang pasangan tidak perlu menahan berat badan pasangan lainnya pada posisi ini.

Simak Video “Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Melakukan Seks Oral
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)