Louisiana State College (LSU) Tigers Soccer Gamers Diambil di NFL Draft 2010 – 6 Dipilih

Ada enam pemain sepak bola dari Louisiana State College (LSU) Tigers yang diambil di NFL Draft 2010. LSU memiliki keunggulan sepak bola tradisional yang kaya yang mencakup tiga gelar nasional. Memiliki enam atlet yang diambil dalam NFL Draft 2010 setara dengan standar yang sangat tinggi yang ditetapkan pelatih kepala Les Miles untuk program sepak bolanya.

Keenam pemain sepak bola LSU yang diambil NFL Draft 2010 adalah sebagai berikut:

  • Chad Jones
  • Brandon LaFell
  • Perry Riley
  • Al Woods
  • Trindon Vacation
  • Charles Scott

Chad Jones adalah pemain LSU pertama yang keluar dari dewan pada bulan April 2010 di NFL Draft. Jones dipilih oleh New York Giants di babak ketiga dengan pemilihan keseluruhan ke-76. Penduduk asli New Orleans yang juga bermain bisbol di perguruan tinggi adalah keamanan melalui perdagangan dan diharapkan dapat segera membantu di Giants sekunder.

Brandon LaFell juga masuk ke putaran ketiga draf bersama rekan setimnya Chad Jones. Brandon dipilih oleh Carolina Panthers dua decide setelah Jones sebagai pemain ke-78 yang dipilih. Brandon adalah penerima selebar 6’3″ yang mendapat perhatian nasional sebagai penerima All-SEC tim utama tahun 2008 dan berasal dari Houston Texas.

Perry Riley adalah gelandang yang merupakan salah satu dari dua pemain LSU yang diambil di putaran keempat NFL Draft 2010. Riley dipilih oleh Washington Redskins dengan pemilihan keseluruhan ke-103. Riley berasal dari Atlanta Georgia.

Al Woods adalah tekel pertahanan besar (6’4″ 314 pon) dari Louisiana State College yang cukup beruntung untuk diraih oleh New Orleans Saints di babak keempat dengan pilihan draft ke-123. Woods lahir di Jennings, Louisiana, dimainkan bola kuliahnya di Baton Rouge, Louisiana, dan sekarang berharap untuk melanjutkan karir profesionalnya di kota tetangga New Orleans.

Trinton Holliday adalah yang pertama dari dua pemain belakang LSU yang diambil pada putaran ke-6 draf. Holliday mendarat dengan Houston Texas dengan pemilihan keseluruhan ke-197. Untungnya bagi Holliday, kota Houston relatif dekat dengan kampung halamannya di Zachary, Louisiana.

Tiga pilihan setelah Trinton Holliday dipilih sesama rekan setimnya di lini belakang Charles Scott memiliki perbedaan menjadi pemain LSU terakhir yang diambil di NFL Draft 2010 ketika Philadelphia Eagles menangkapnya di putaran ke-6 sebagai pemain ke-200 yang dipilih.

Apa persisnya masa depan bagi masing-masing pemuda ini masih harus dilihat. Pelatih kepala pasti Les Miles akan mengawasi dengan seksama saat dia mengikuti karir profesional para atlet yang dia latih.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *