Mahasiswa Universitas Australia Membutuhkan Pendanaan yang Lebih Baik

Sudah lebih dari 40 tahun sejak Pemerintah Federal Whitlam menggratiskan pendidikan universitas. Ini adalah sesuatu yang banyak didorong pada saat itu. Argumen saya untuk itu termasuk poin bahwa tanpa orang-orang profesional terdidik, negara ini tidak dapat berfungsi. Seperti yang juga dipikirkan orang lain, kami menganggap bahwa dengan mengangkat beban biaya kami seharusnya membayar orang untuk menempuh pendidikan tinggi.

Setiap departemen pemerintahan dan kehidupan bisnis membutuhkan orang yang memegang gelar dan doktor di bidang yang relevan dengan posisi mereka. Kebutuhan untuk mempertahankan arus lulusan harus bersaing dengan pengorbanan yang dilakukan oleh para siswa. Mereka sering menyerahkan gaya hidup dan hal-hal lain untuk mengikuti kursus.

Rumah sakit kita membutuhkan dokter, perawat, dan ilmuwan. Kota kami berjalan dengan bantuan lulusan terdidik di bidang hukum, ekonomi, dan daftar panjang mata pelajaran lainnya. Dalam komunitas yang berkembang pesat seperti Australia, tidak ada habisnya jumlah lulusan yang kami butuhkan.

Pemerintah berikutnya yang tiba beberapa bulan kemudian dengan cepat mengganti biaya universitas dan sejak itu terus menurun. Negara ini sekarang berada dalam situasi harus mengimpor orang-orang yang memenuhi syarat dari luar negeri untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang tidak dapat dikualifikasikan oleh warga Australia karena biaya.

Biaya sekarang sangat tinggi dan naik dari tahun ke tahun. Secara keseluruhan, biaya melakukan gelar kedokteran akan segera mencapai $100.000. Buku-buku itu sendiri seringkali terlalu mahal untuk dimiliki siswa dan mereka meminjam atau menyewanya. Tambahkan ke peralatan dan biaya lainnya dan itu cukup besar.

Sementara pemerintah menawarkan pinjaman kepada siswa, sekarang telah menetapkan batas waktu bagi mereka yang berarti pembayarannya dapat melebihi pendapatan seseorang saat pertama kali memulai. Pertanyaannya adalah apa yang para politisi harapkan terjadi. Sebagian besar yang saat ini mendapatkan pendidikan free of charge atau membayar sangat sedikit untuk itu di masa lalu tetapi mereka sekarang membuatnya tidak hanya mustahil bagi banyak orang Australia tetapi juga menempatkan kami di belakang dunia dalam taruhan pendidikan.

Para mahasiswa memprotes keras atas demonstrasi yang tidak akan berhenti sampai sesuatu yang lebih baik dihasilkan. Mereka membutuhkan bantuan keuangan yang lebih baik dan lebih banyak dukungan pemerintah untuk pengorbanan mereka. Negara akan dilayani dengan lebih baik jika mereka mendapatkannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *