Maskot Universitas Mississippi Selatan

College of Southern Mississippi terletak di kota menengah Hattiesburg, Mississippi. Universitas ini biasa disebut sebagai Southern Miss Golden Eagles. Golden Eagles adalah maskot dan nama panggilan Universitas saat ini, tetapi tidak selalu demikian.

Sekolah yang didirikan pada tahun 1910 ini memiliki sejarah dengan banyak julukan berbeda sepanjang sejarahnya yang kaya. Nama panggilan pertama adalah Harimau. Harimau adalah nama panggilan umum di bagian selatan Amerika Serikat di mana sekolah tetangga Auburn (terletak di Alabama) dan LSU (terletak di Louisiana) juga memiliki nama panggilan dan maskot umum Harimau.

Mengikuti nama panggilan Macan awal, College of Southern Mississippi beralih ke nama panggilan yang sangat unik Normalites (berasal dari nama awal universitas – Mississippi Regular Faculty). Dari sana nama panggilan berubah beberapa kali karena sekolah diwakili dengan nama Jaket Kuning, Konfederasi, dan Orang Selatan dalam urutan itu. Itu adalah pemungutan suara alumni/mahasiswa pada tahun 1972 yang memilih nama Golden Eagles yang masih digunakan hingga saat ini.

Para mahasiswa dan fakultas di universitas telah melangkah lebih jauh untuk memberikan maskot elang emas nama depan dan belakang yang tepat. Tidak jarang perguruan tinggi memberi nama maskotnya, contohnya antara lain: Universitas Florida dengan Albert the Alligator dan Michigan State dengan maskot Spartan mereka bernama Sparty. Dalam kasus Miss Selatan, nama lengkap maskot mereka adalah Seymour d’Campus. Nama Seymour d’Campus adalah permainan kata yang dimaksudkan untuk dibaca sebagai “melihat lebih banyak tentang kampus”. Nama trendy dipengaruhi oleh maskot Pameran Dunia 1984 dengan nama yang mirip: Seymour d’Honest. Para mahasiswa dan pengajar Southern Miss mengadaptasi nama maskot World’s Honest agar sesuai dengan agenda mereka sendiri.

Tidak mengherankan jika Seymour menghadiri acara olahraga Mississippi Selatan sepanjang tahun dan sering tampil di acara universitas dan komunitas. Selain penampilan publik, Seymour the Golden Eagle sering terlihat ikut serta dalam promosi televisi untuk bisnis lokal. Selama sepuluh tahun terakhir Seymour telah berkompetisi dalam berbagai kompetisi maskot nasional yang dirancang untuk memilih maskot perguruan tinggi favorit Amerika. Selama sepuluh tahun pertama abad kedua puluh satu, Seymour the Golden Eagle membuat banyak penampilan di dua puluh hasil teratas dan bahkan kadang-kadang finis di sepuluh besar dengan penampilan terbaiknya di urutan ke-7 di kompetisi Nasional Maskot UCA 2002.

Atlet paling terkenal yang disemangati Seymour the Golden Eagle adalah quarterback lama Inexperienced Bay Packers dan Minnesota Viking Brett Favre saat ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *