Jakarta

Sepasang suami istri di China mengeluh tidak kunjung memiliki anak setelah empat tahun menikah. Mereka memutuskan untuk berkonsultasi dengan profesional untuk mencari tahu masalahnya.

Kasus ini dialami pria 26 tahun dan istrinya yang berusia 24 tahun. Selama berkonsultasi, warga yang tinggal di Kota Bijie, Guizhou, China, itu mengaku berhubungan seks secara teratur.

“Mereka sangat sehat, namun meskipun telah menikah selama empat tahun, tapi mereka tidak dapat hamil,” kata dokter kandungan Liu Hongmei yang dikutip dari Mirror UK.

“Keluarga mereka juga membuat mereka sangat stres karena itu,” sambungnya.

Selama konsultasi, wanita tanpa disebutkan identitasnya itu mengaku mengeluhkan rasa sakit setiap berhubungan intim dengan suaminya. Mengetahui itu, dr Liu meyakini bahwa wanita tersebut mengalami gangguan pada organ reproduksinya.

Ia memutuskan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada wanita 24 tahun itu. Tetapi, betapa kagetnya dr Liu setelah tahu hasil dari pemeriksaannya.

Meski sudah empat tahun menikah dan rajin berhubungan intim, si wanita ternyata masih virgin atau perawan. Melihat itu, dr Liu bergegas memeriksa bagian anus dari wanita tersebut.

Betapa terkejutnya mereka setelah mengetahui bahwa pasangan tersebut melakukan kesalahan setiap berhubungan intim. Selama empat tahun ini, ternyata keduanya melakukan seks anal. Hal itulah yang membuat si wanita tidak kunjung hamil.

“Selama empat tahun menikah, baik suami maupun istri tidak tahu bagaimana caranya untuk hamil. Sangat jarang pasangan yang kurang memiliki pengetahuan umum ini,” beber dr Liu.

“Tetapi, tidak jarang orang kekurangan atau memiliki kesalahpahaman mengenai pengetahuan seksual,” lanjut dia.

dr Liu pun memberikan buku panduan tentang pendidikan seks dan ‘pedoman’ sebelum keduanya diperbolehkan pulang.

Nyatanya, ‘pedoman’ yang diberikan dr Liu tampaknya berhasil. Beberapa bulan setelahnya, si wanita mengabarkan dirinya tengah hamil.

Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, pasangan itu memberikan 100 butir telur dan seekor ayam hidup ke rumah sakit yang menolong mereka.

Simak Video “WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius
[Gambas:Video 20detik]
(sao/suc)