Penerimaan dan Akademisi Universitas Virginia

College of Virginia menawarkan kelompok fakultas yang sangat terkemuka yang telah memenangkan banyak gelar dan penghargaan. Fakultas College of Virginia sangat mendasar dalam cara jaringan dan konektivitas Web berevolusi dan berubah. Pencapaian lain yang dimiliki universitas adalah bahwa College of Virginia adalah yang pertama mendaftar di bawah area .edu yang sekarang digunakan sebagian besar sekolah.

Anggota fakultas awalnya ditempatkan di Desa Akademik bersama mahasiswa sehingga mereka dapat berfungsi sebagai instruktur dan penasehat. Beberapa anggota fakultas saat ini masih tinggal di Grounds, melanjutkan tradisi Universitas Virginia. Selama berada di Charlottesville, banyak anggota fakultas telah menjadi pribadi yang dicintai di tingkat nasional. Salah satu fakultas UVA, Larry Sabato, telah menjadi profesor yang paling banyak dikutip di negara ini oleh organisasi berita, kata Wall Road Journal.

Pada tahun 2002, para siswa menaruh minat pada berapa banyak fakultas yang dibayar ketika surat kabar mahasiswa mereka, Harian Cavalier, mulai memposting kompensasi fakultas secara on-line. Fakultas memiliki bagian mereka sendiri di situs internet Universitas Virginia dan menawarkan banyak layanan termasuk pusat pengembangan anak, serikat kredit, program bantuan fakultas dan karyawan, dan pusat sumber daya pengajaran. Universitas telah menyusun Panduan Pakar Fakultas, yang merupakan kompilasi dari fakultas mereka yang dikutip secara luas dan saran yang harus mereka berikan.

Ketika majalah Nationwide Jurist bertanya kepada mahasiswa hukum yang berbeda dari seluruh negeri pertanyaan tentang karakteristik apa yang mereka yakini paling penting ketika mengevaluasi sekolah hukum, mereka secara konsisten menjawab bahwa kualitas fakultas dan hubungan yang dimiliki fakultas dengan mahasiswanya adalah yang terbaik. pentingnya. Inilah alasan utama mengapa College of Virginia menjadi pusat pembelajaran yang luar biasa. Siswa tidak hanya tumbuh di ruang kelas saat mereka memperoleh pengetahuan sastra dan akademik, tetapi mereka tumbuh sebagai manusia melalui hubungan mereka dengan fakultas luar biasa yang mengajar dan membimbing mereka.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *