Jakarta

Setiap orang memiliki perbedaan dalam karakteristik fisik, termasuk dalam hal bentuk penis. Seringkali para pria bertanya-tanya soal bentuk penis mereka apakah termasuk regular atau tidak.

Bahkan, ada beberapa bentuk yang mungkin sekilas mirip dengan makanan. Normalkah beragam variasi penis tersebut? Apakah ada jenis penis yang berisiko menandakan masalah kesehatan?

1. Timun

Penis jenis ini memiliki bentuk yang sama dari pangkal hingga kelenjar, atau dikatakan tidak ada angulasi. Pun saat ereksi, penis tumbuh tanpa membuat lekukan apa pun. Penis jenis ini dikatakan sebagai penis mentimun. Bentuk spesifik dari penis ini bisa lebih tipis dan lebih kecil, atau lebih tebal dan lebih besar.

Kalau lebih tipis bisa disebut penis penggaris, kalau besar dan lebih tebal disebut mirip tongkat.

2. Melengkung Seperti Pisang

Banyak yang membandingkan penis ini dengan bentuk pisang, tetapi perbedaannya terletak pada jenis kelengkungannya, bisa ke atas, ke bawah, atau ke samping. Beberapa orang mendefinisikan penis yang melengkung ke atas sebagai ‘tinggi’, ‘bumerang’ yang melengkung ke bawah, dan yang menyamping sebagai ‘lengkungan berbahaya’.

Kelengkungan tertentu masih dikatakan regular, namun jika kelengkungan penis ini terjadi tidak regular atau kelengkungan tersebut baru mulai muncul di masa dewasa saat penis sedang ereksi, tentu kondisi ini bisa berbahaya. Dalam banyak kasus, ada rasa sakit pada saat ereksi, bisa jadi salah satu gejala penyakit peyronie yaitu penis bengkok.

Kelengkungan yang tidak regular pada umumnya memiliki sudut 30 hingga 90 derajat, dan terkadang membuat hubungan seksual tidak dapat dilakukan. Orang dengan kondisi ini akan membutuhkan perawatan, baik klinis maupun bedah.

3. Cone Es Krim

Bagi siapa pun yang penisnya termasuk dalam kategori ini, berhati-hatilah karena mungkin saja sebagai tanda dari penyakit. Darren, pria yang mengidentifikasi diri dengan bentuk penis ini, mengalami beberapa masalah. Dia menunjukkan bahwa ‘kerucut’ biasanya menampilkan penyempitan batang ke ujung penis.

4. Bentuk Jamur Kancing

Ini mungkin terdengar aneh, tapi penis jenis ini memang ada, yaitu penis berbentuk jamur kancing. Para ilmuwan mengklaim bentuk ini adalah desain penis evolusioner. Sebuah tim ilmuwan di New York menjalankan serangkaian percobaan untuk mencoba dan menemukan mengapa penis manusia terlihat seperti itu.

5. Cabai

Pria dengan bentuk penis seperti cabai umumnya memiliki panjang penis yang pendek, sekitar 3-4 cm. Meski ukuran penis cabai dikatakan pendek, tetapi diakui bahwa penis jenis ini memiliki ketebalan yang besar.

Simak Video “Situasi Sekolah di Jepang yang Terpaksa Tutup Imbas Resesi Seks
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)