Ulasan MLM Success College – Bisakah Pengembangan Pribadi Menumbuhkan Anda dan Penghasilan Anda? Temukan

Universitas Sukses, Apa?

Success College adalah sebuah perusahaan pendidikan pengembangan pribadi, dimulai oleh Matt Morris (sebuah kisah yang sangat menarik di balik pria ini), yang beroperasi menggunakan mannequin bisnis pemasaran jaringan. Anda dapat bergabung sebagai distributor dan mendapatkan komisi atau Anda dapat bergabung sebagai pelanggan dan memanfaatkan pendidikan. MLM serupa yang mungkin Anda kenal termasuk Life Path Unlimted dan juga iLearningGlobal. Perusahaan yang menjual produk seperti ini cenderung berhasil karena biaya pengiriman rendah dan perusahaan dapat membayar kompensasi tambahan kepada distributor mereka.

Apa yang mereka jual?

Success College menjual produk pengembangan pribadi. Beberapa bidang yang menjadi fokus adalah bisnis, pertumbuhan diri, karisma, kesadaran kemakmuran, keterampilan komunikasi, manajemen dan banyak lainnya. Materi disampaikan melalui media seperti podcast, video, seminar dan produk fisik. Jenis produk ini dapat dijual ke hampir semua orang, dan hampir semua orang yang ingin berkembang sebagai pribadi atau pemilik bisnis. Beberapa pembicara dan pelatih unggulan di perpustakaan SU termasuk Tony Alesandra, Jeffery Combs, Les Brown, Jay Abraham, Lisa Jimenez, Robert Allen dan Cynthia Kersey.

Apa Yang Membuat SU Berbeda Dengan MLM Lainnya?

Produk pengembangan pribadi sendiri memisahkan SU dari kebanyakan MLM. Perusahaan ini juga menonjol karena pada tahun pertama mereka melakukan penjualan lebih dari 1 juta. Itu adalah angka yang bagus untuk setiap perusahaan MLM baru. Distributor akan memiliki tugas yang lebih mudah untuk menjual produk mereka dibandingkan dengan jus dan pil yang terlalu mahal. Produk pengembangan pribadi benar-benar dapat mengubah hidup Anda dan seiring waktu, rekening financial institution Anda.

Yang paling saya suka adalah bahwa bahkan jika seorang distributor baru tidak dapat mensponsori satu orang pun, mereka dapat memanfaatkan perpustakaan pelatihan dan tetap mendapat manfaat dari informasi yang kuat. Sebagai lapisan gula pada kue, ini adalah bisnis yang sangat terjangkau untuk dipisahkan. $10 untuk memulai dan kemudian hanya $50 setiap bulan. Beberapa MLM kehilangan orang begitu mereka mendapatkannya karena mereka mengenakan biaya terlalu tinggi untuk autoship.

Pengembangan Pribadi Secara Umum

Pengembangan pribadi adalah industri 64 miliar di seluruh dunia dan di Amerika saja sekitar 8 miliar. Jadi apa artinya ini bagi siapa pun yang merupakan Universitas Sukses atau MLM serupa? Artinya, Anda dapat memanfaatkan pasar raksasa ini dan mendapatkan penghasilan yang menguntungkan melalui proses tersebut. Jika Anda belum menyadarinya, pemasaran informasi semakin besar dari hari ke hari dan sebaiknya Anda memperhatikannya lebih dekat. Plus, bergabung dengan SU atau perusahaan sejenis Anda akan memiliki kesempatan untuk membuat kehidupan orang lebih baik dan juga menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk diri Anda sendiri. Ini adalah kemenangan / kemenangan nyata.

Kesuksesan di perusahaan ini akan diukur dari kemampuan Anda untuk tidak hanya mendapatkan pelanggan baru, tetapi juga mendatangkan beberapa pembangun bisnis dalam tim Anda. Hal ini dapat dicapai dengan Anda menjadi sangat konsisten dalam upaya pemasaran Anda dan mempresentasikan bisnis Anda setidaknya kepada 3 orang setiap hari. Nama permainan di MLM adalah konsistensi.

Beberapa Pertimbangan Terakhir

Success College tidak hanya menjual produk yang bermanfaat tetapi juga telah menarik perhatian beberapa wig besar dalam pemasaran web termasuk Mike Filsaime dan The Wealthy Jerk. Tapi jangan khawatir jika Anda tidak membawa banyak waktu seperti orang-orang ini. Jenis bisnis ini adalah komitmen jangka panjang dan dapat menghasilkan banyak uang bagi Anda, jika Anda tetap melakukannya. Ini membuat saya frustrasi melihat begitu banyak orang baik masuk ke MLM dan tidak pernah berhasil karena mereka berhenti lebih awal. Jangan membuat kesalahan yang sama. Anda menginginkan kehidupan yang lebih baik untuk keluarga Anda dan terutama Anda, bukan? Kemudian pergi ke sana dan mewujudkannya. Secara keseluruhan saya merasa Universitas Sukses adalah cara yang bagus untuk mewujudkannya dan juga menyediakan pelatihan dan pendidikan yang Anda butuhkan untuk menjadi pengusaha dan pribadi yang hebat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *