Universitas Terjangkau: Lulus Bebas Hutang Dari Universitas 4 Tahun

Universitas yang terjangkau memungkinkan Anda lulus dari universitas atau perguruan tinggi tanpa utang. Sebut saja kuliah. Atau, sebut saja universitas. Bagaimanapun, itu adalah tingkat pendidikan berikutnya setelah lulus dari sekolah menengah.

Di masa lalu, ada beberapa pilihan tentang apakah akan kuliah atau tidak; misalnya, seseorang dapat mencari nafkah dengan baik di pekerjaan kerah biru, seperti di pabrik manufaktur. Itu adalah hari-hari di mana pekerjaan kerah biru berlimpah, pelatihan di tempat kerja diberikan, dan peningkatan karier dari dalam organisasi menjadi norma. Tidak perlu universitas – apalagi kebutuhan untuk menemukan universitas yang terjangkau. Perguruan tinggi tidak perlu dipekerjakan sebagai pekerja kerah biru, biasanya sebagai buruh guide, pekerjaan yang memberikan kondisi kerja yang bagus, gaji yang sangat baik, dan tunjangan yang luar biasa.

Namun hari ini, pekerjaan kerah biru telah dikirim ke luar negeri, pengangguran tinggi, dan sekolah menengah berjuang untuk menghasilkan lulusan berpendidikan rendah. Dengan demikian, pemberi kerja potensial sering meminta pelamar kerja untuk memiliki pendidikan lanjutan sebagai kriteria pekerjaan. Beberapa alasan untuk ini adalah:

  • Pekerjaan kerah putih (profesional) lebih mengandalkan keterampilan intelektual, bukan pada tenaga kerja guide
  • Majikan dapat menyaring pelamar yang paling tidak memenuhi syarat, biasanya yang berpendidikan lebih rendah
  • Dengan sedikitnya pelatihan di tempat kerja lagi, pemberi kerja mencari pelamar yang sudah siap
  • Pengusaha tidak lagi memiliki keyakinan bahwa ijazah SMA menjamin kandidat yang siap

Artinya semakin banyak lulusan SMA yang masuk perguruan tinggi dan universitas. Artinya, semakin banyak mahasiswa yang bergulat dengan mahalnya biaya pendidikan tinggi. Artinya, semakin banyak siswa yang berusaha mencari cara untuk membiayai pendidikannya. Dan, ini berarti semakin banyak siswa yang memperoleh pinjaman siswa.

Sayangnya, undang-undang telah berubah tentang pinjaman mahasiswa. Karena jumlah siswa yang mengenyam pendidikan, dan kemudian gagal membayar pinjamannya, tidak mungkin lagi melunasi hutang siswa Anda melalui kebangkrutan atau kebangkrutan. Utang pinjaman Anda akan mengikuti Anda selama sisa hidup Anda. Nyatanya, ada orang lanjut usia yang, saat ini, cek Jaminan Sosial mereka dihias untuk melunasi pinjaman pelajar lama.

Dengan tingkat pengangguran yang tinggi, yang memberi orang lebih sedikit uang untuk kuliah… dan prospek yang buruk untuk mengambil pinjaman mahasiswa, yang menciptakan potensi utang seumur hidup… jawabannya adalah menghadiri universitas yang terjangkau.

Universitas yang terjangkau dapat dibagi menjadi beberapa kategori. Mereka yang:

  1. Apakah perguruan tinggi dan universitas dengan diskon tinggi (bahkan sepenuhnya free of charge)
  2. Terima dan/atau berikan hibah dan beasiswa untuk mendanai pendidikan Anda (uang tidak pernah harus dibayar kembali)
  3. Apakah universitas luar negeri berbahasa Inggris (dengan biaya yang lebih murah)

Universitas dapat dibuat terjangkau:

  1. Ketika Anda menghasilkan pendapatan pasif (uang masuk secara otomatis, sehingga Anda dapat fokus pada studi Anda)
  2. Pelajari cara melakukan “segalanya tanpa biaya” untuk membebaskan uang untuk studi Anda (tidak perlu mengambil pinjaman!)
  3. Saat Anda merancang program homeschooling terakreditasi penuh Anda sendiri (untuk kuliah, yaitu)

Anda dapat lulus dari universitas 4 tahun BEBAS UTANG… bahkan mungkin BENAR-BENAR GRATIS. Anda tidak harus menjadi statistik. Anda tidak harus menjadi mahasiswa yang mengambil $100.000 dalam utang dan kemudian selamanya menjadi pegawai kontrak di financial institution.

Pertimbangkan universitas yang terjangkau dalam pencarian Anda untuk pendidikan tinggi. Tetap bebas utang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *