Artikel Ezine: Universitas Takdir

Tujuh tahun pertama dalam kehidupan lembaga mana pun selalu merupakan waktu yang cukup untuk mencapai kesempurnaan di bidang yang telah diukir oleh lembaga itu sendiri.

Dalam hampir tujuh tahun sekarang, EzineArticles.com telah lepas landas, menjadi hari ini pusat beasiswa dan penelitian yang luar biasa. Dengan database artikel berkualitas yang meledak secara eksponensial, itu telah melampaui “Seperempat juta” tandai, dikocok oleh hampir tiga puluh ribu “Sarjana” kedalaman yang mendalam dan kecerdasan. Dikelompokkan berdasarkan peringkat Alexa di antara 652 situs net dengan lalu lintas tinggi terbaik dari beberapa juta di dunia saat ini. tidak diragukan lagi tetap dalam diri saya tentang nilai dan harta karun yang diwakili oleh situs net ini.

Siapa yang bisa meragukan produk “Universitas” ini. Apa pun tujuan yang telah Anda pilih untuk diri Anda sendiri, yakinlah bahwa Anda pasti dapat tiba di sana melalui “kendaraan” dari “Universitas Takdir” ini. Bagaimana lagi Anda membenarkan pendapatan $ 200.000,00 (dua ratus ribu dolar) dalam waktu kurang dari 3 bulan hanya dari satu artikel yang memimpin dari EzineArticles.com? ini dan banyak lagi kesaksian yang serupa adalah hal yang lumrah di “universitas”.

Chris Knight, “Wakil Rektor” lembaga ini adalah pemimpin yang cerdik dan demokratis yang telah berhasil mengumpulkan penulis ahli terbaik di seluruh dunia bersama-sama ke “menara gading takdir on-line” ini.

Dalam karir net saya yang luas selama dua tahun, saya belum pernah melihat situs net yang benar-benar dan menyeluruh “berjaringan” seperti EzineArticles.com. Kudos kepada 30 kilo “peneliti dan penulis”, lebih banyak minyak untuk siku tulisan Anda.

Anda dapat bergabung dengan saya dalam perayaan 7 tahun beasiswa sumber daya ini dengan memposting ulasan dan penilaian pribadi Anda tentang EzineArticles di amazon di url net ini =>http://www.amazon.com/gp/product/customer-reviews/
B00006E2MT/ref=cm_cr_dp_2_1/103-2758640-5348603?%5Fencoding=UTF8&s=net

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *