Universitas Brigham Younger – Akuarium BYU

Sehari sebelum Hari Valentine, istri saya dan saya ingin melakukan sesuatu yang unik bersama. Ketika saya masih kecil, saya ingat pergi dengan ayah saya ke akuarium BYU, tetapi saya hanya ingat sedikit tentang itu. Saya bertanya kepada beberapa mahasiswa BYU lainnya di mana akuarium itu biasa jawabannya adalah “Ada akuarium di kampus?”

Saya melakukan riset on-line dan menemukan referensi samar tentang akuarium di kampus BYU di Provo, Utah. Saya menemukan bahwa ada akuarium di gedung John A. Widtsoe dan terbuka untuk umum. Kami bertekad dalam pencarian kami untuk menemukannya.

Kami pergi ke toko buku di kampus, yang bisa saya tambahkan cukup menakjubkan, dan setelah melihat-lihat toko buku bertanya kepada salah satu rekan di meja depan di mana kami dapat menemukan gedung Widtsoe. Kami diinstruksikan ke mana harus pergi. Kami berjalan sekitar 400 kaki dan menemukan gedung yang terletak di lokasi yang tidak jelas di kampus.

Sesampainya di sana, kami turun ke lantai bawah gedung. Yang mengejutkan kami, mereka adalah akuarium, tetapi sebenarnya tidak terlalu menakjubkan. Di sepanjang dinding ada sekitar 4 – 5 tangki ikan dengan sekitar satu ikan raksasa dan banyak sekali ikan kecil per tangki. Ada kepiting atau lobster, namun, tidak banyak lagi. Mereka memiliki beberapa karya seni keren di dinding yang menunjukkan berbagai fakta ilmiah tentang ikan dan kehidupan bawah air. Rupanya akuarium ini digunakan bagi siswa untuk mendapatkan pengalaman nyata dalam mempelajari kehidupan bawah air.

Jadi jika ada yang pernah bertanya apakah BYU memiliki akuarium, jawabannya adalah ya, itu tidak terlalu menakjubkan. Jika Anda ingin melihat akuarium yang menakjubkan di Utah County, Cabela’s close to Thanksgiving Level di Lehi, Utah adalah pilihan terbaik Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *