College of Minnesota-Crookston – Gelar Ilmu Equine

College of Minnesota-Crookston terletak di Crookston, Minnesota. Universitas ini menawarkan gelar BS dan Associates dalam Equine Science. UMC berfokus pada aspek manajemen dan bisnis industri kuda. Siswa akan diberikan pendidikan yang sangat seimbang dengan pengetahuan di semua bidang bidang kuda termasuk perawatan harian, nutrisi, perawatan kesehatan, olahraga dan pelatihan, bisnis, dan manajemen. Lulusan program akan memiliki pengetahuan dalam teori dan praktek gizi, kesehatan, fisiologi, dan reproduksi bersama dengan pengetahuan tentang tanggung jawab kepemilikan kuda. Mereka juga akan berpengalaman dalam teori manajemen dan dilatih untuk menggunakan berbagai jenis perangkat lunak dan strategi pemasaran yang terkait dengan industri kuda. Seiring dengan keterampilan manajemen, lulusan juga akan memiliki keterampilan menunggang kuda yang sangat berkembang dan akan mampu melatih kuda dengan segala jenis temperamen dan konformasi. Ini akan memberi lulusan peluang terbesar untuk mencari pekerjaan di bidang industri kuda apa pun. Beberapa karir berbeda yang tersedia meliputi:

· Bloodstock Manajemen dan penjualan

· Spesialis/Administrator Asosiasi Breed

· Pembeli atau Evaluator Silsilah

· Manajemen dan Penjualan Obat dan Farmasi Co

· Penilai Kuda

· Nutrisi Equine dan Penjualan Pakan

· Wartawan Industri Equine

· Spesialis Reproduksi Kuda

· Equitation atau Driving Teacher

· Pelatih Tim Berkuda atau Pekerja Muda

· Pendidik Ekstensi

· Manajer Peternakan Tamu

· Pelatih Kuda

· Manajer Pertunjukan Kuda

· Perwakilan Perlengkapan Kuda

· Hakim Kuda

· Manajer Peternakan Peternakan Kuda

· Profesional dalam Pemasaran atau Periklanan

· Manajer Stabil

· Manajer atau Asisten Peternakan Pejantan

· Spesialis Driving Terapeutik

Siswa yang terlibat dalam Program Equine akan bekerja dengan berbagai 40 kuda yang merupakan perlengkapan permanen di kandang UMC. Siswa akan merawat kuda-kuda ini untuk mendapatkan pengalaman langsung dengan melatih, menunggang, merawat, membiakkan, dan menunjukkan semua ras berbeda yang dimiliki sekolah. Siswa tidak ditugaskan pada kuda tertentu kecuali mereka berada di kelas pelatihan atau pertunjukan, sebaliknya siswa akan menunggang dan bekerja dengan kuda yang berbeda sehingga mereka dapat memperoleh pengalaman dalam menangani kuda dengan temperamen dan konformasi yang berbeda. Seiring dengan penggunaan kuda-kuda kampus, semua siswa diberi komputer laptop computer yang akan mereka gunakan setiap hari bersama dengan perangkat lunak yang relevan yang dibutuhkan oleh kursus mereka. Hal ini membuat lulusannya sangat dicari karena mereka memiliki banyak keterampilan kuda yang berbeda dan banyak keterampilan teknologi yang tidak dimiliki oleh lulusan dari sekolah lain.

Pusat Pengajaran dan Penjangkauan Universitas terletak di ujung utara kampus UMC dan memiliki sejumlah fitur hebat yang meliputi:

· Kantor fakultas

· Ruang kelas televisi interaktif dan ruang kelas jaringan

· Laboratorium sains

· Enviornment indoor berpemanas berukuran 90 x 120 kaki dengan tempat duduk untuk 205 orang

· 45 warung dengan waterers otomatis

· Barat, kursi berburu, peralatan dan perlengkapan serba guna dan sadel

· Kamar mandi

· Rak cuci sepatu bot

· Ruang cuci baju

· Ruang loker

· Pena bulat

· Padang untuk jumlah pemilih

· Ruang paku

· Rak cuci kuda

· Mengembangbiakkan hantu dan stok

· Mengemudi gerobak dan baju zirah

Siswa juga dapat berpartisipasi di banyak klub terkait kuda sekolah. Tim berkuda IHSA berpartisipasi dalam bagian Zona 9, Wilayah 3 dari IHSA. Anggota dapat berpartisipasi dalam acara Barat atau Inggris di sejumlah pertunjukan. Siswa juga dapat bergabung dengan Asosiasi Penunggang Kuda. Tujuan Persatuan Penunggang Kuda adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang ilmu kuda, berkompetisi di perguruan tinggi dalam minat berkuda, memberikan kelompok pendukung bagi siswa yang tertarik dengan keterampilan berkuda, mengunjungi bisnis yang berkaitan dengan industri kuda, dan memberikan kegiatan sosial. untuk itu anggota.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *