Kursus MBA On-line – Mulai Dapatkan Satu Dari College of North Alabama

Jika Anda memerlukan kursus MBA on-line dari sekolah bisnis yang sangat menekankan profesionalisme, Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan satu gelar bisnis pasca sarjana melalui College of North Alabama (UNA) yang menghasilkan intelektual bisnis termasuk Dalen Keys, yang merupakan chief know-how officer dari Dupoint Shows, dan David L. Kennedy, yang merupakan wakil presiden Coca Cola dan wakil presiden eksekutif Columbia Footage – keduanya rajin belajar dan berjuang melalui dunia bisnis yang dinamis.

Hal ini mencerminkan reputasinya yang tinggi karena UNA mendapat peringkat sebagai universitas negeri tingkat atas dalam kategori Southern Grasp dari 2008 US Information and World Report’s America’s Greatest Faculties pada tahun 2007. Pada peringkat tersebut, Anda akan mengharapkan profesor penuh waktu berpengalaman dengan segudang pengalaman dalam bidang bisnis, pengajaran dan konsultasi. Semuanya bergelar doktor dan terlibat serius dalam studi penelitian yang membuat mereka bertahan dalam dunia bisnis yang kompetitif dan dinamis.

Pada dasarnya, UNA menawarkan kursus MBA on-line yang dirancang untuk empat konsentrasi yaitu Profesional, Sistem Informasi, Bisnis Internasional, dan Manajemen Perawatan Kesehatan. Program on-line yang ditunjuk ini ditingkatkan oleh perangkat lunak ‘Tegrity’ untuk menangkap dan mengarsipkan kuliah dalam bentuk audio dan format Powerpoint di mana Anda dapat melihat dan mendengarkannya sesuai keinginan Anda.

Sebagian besar waktu, Anda diharuskan untuk terlibat dalam diskusi on-line siswa untuk membahas studi kasus terkait topik yang telah Anda pelajari selama kuliah. Selain itu, DVD kadang-kadang digunakan untuk menangkap dan menyampaikan kuliah untuk ditinjau nanti, khususnya untuk mata kuliah prasyarat.

Hanya membutuhkan waktu dua tahun untuk menyelesaikan kursus dan harganya terjangkau dan lebih murah daripada program terakreditasi penuh lainnya. Biaya kuliah hanya $900 per kursus karena kandidat UNA diharuskan menyelesaikan 11 kursus dalam jangka waktu tertentu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *