Panduan Freshman untuk Adegan Sosial di Universitas Brandeis di Waltham, MA

Pertama-tama, saya ingin menunjukkan bahwa saya tidak membenarkan minum di bawah umur dalam bentuk apa pun sebagaimana dinyatakan oleh undang-undang federal karena risiko kesehatan yang terbukti terkait dengan praktik ini.

Dua tahun lalu, sebagai siswa sekolah menengah atas yang siap untuk mulai mendaftar ke perguruan tinggi, saya duduk dan berpikir sendiri apa yang sebenarnya saya inginkan dari empat tahun kuliah saya. Nomor satu dalam daftar saya adalah sekolah yang akan memberi saya latar belakang akademis yang kuat untuk mempersiapkan saya ke sekolah kedokteran. Seperti banyak mahasiswa yang masuk, saya ingin menemukan bahwa sangat sulit untuk mencapai keseimbangan antara bekerja dan bermain. Meskipun pekerjaan adalah kebutuhan untuk berhasil dalam hidup, saya ingin mencari sekolah di mana saya dapat memiliki latar belakang sosial yang sama kuatnya. Tak perlu dikatakan, Brandeis tidak berada di dekat bagian atas daftar saya.

Selama proses aplikasi, saya sering mencari discussion board yang menggambarkan kehidupan sosial Brandeis hanya untuk kecewa ketika hasilnya diperoleh. Brandeis tidak dikenal karena suasana sosialnya, karena persaudaraan tidak didanai langsung oleh sekolah, seperti universitas ternama lainnya di wilayah Boston. Saya melihat Anda MIT. Kemudian saya melihat komentar yang mengarahkan saya ke gagasan bahwa adegan sosial Brandeis adalah apa yang Anda buat. Saya menemukan ini aneh, tetapi jika saya membutuhkan sedikit dorongan untuk bersenang-senang maka tidak ada yang akan menghentikan saya. Saya kemudian melamar ke Brandeis dan diterima hanya untuk mengetahui bahwa saya mengendalikan takdir saya. Jika saya kuliah hanya empat tahun maka saya lebih baik memanfaatkannya sebaik mungkin.

Pesta Brandeis dapat dikategorikan ke dalam empat kelompok berbeda: pesta persaudaraan, pesta tim atletik, pesta kelompok lain-lain, dan pertemuan pribadi.

Persaudaraan di Brandeis meliputi, Zeta Beta Tau (ZBT), Alpha Eta Pi (AEPi), Phi Kappa Psi (Phi Psi), Alpha Delta Phi (ADPhi) dan Sigma Alpha Mu (Sammies). Sejauh pesta berlangsung, saya akan menilai ZBT sebagai yang tertinggi karena mereka selalu memiliki musik yang bagus, lantai dansa yang ramai, dan banyak minuman untuk dibagikan. Selain itu, hal keren lainnya tentang rumah ini adalah pesta selalu menyertakan lampu hitam dan kadang-kadang mereka mengadakan pesta putih di mana semua orang berkulit putih di bawah lampu hitam. Pihak AEPi di sisi lain, terkadang kurang memiliki lingkungan yang aktif dan malah menyediakan rumah untuk mabuk dan bergembira dalam suasana yang relatif santai.

Phi Psi belum mengadakan banyak pesta penting selama tahun pertama saya, tetapi mereka ingin membuka cabang tahun depan. ADPhi memiliki standing yang sama dengan Phi Psi, dari segi partai, tetapi kita akan segera tahu tentang kemampuan mereka untuk bersaing dengan frat lain. Dan untuk Sammies, mereka adalah persaudaraan yang cukup baru, saya yakin berusia dua tahun. Sammies sedang membangun rumah selama musim panas dengan sebuah bar jadi kita akan melihat hal-hal hebat dari mereka. Cara terbaik untuk belajar tentang pesta adalah memiliki teman di persaudaraan atau setidaknya yang tahu, tetapi tidak harus berada di sana sendiri. Persaudaraan adalah cara yang bagus untuk bertemu orang, menjalin pertemanan seumur hidup, dan diundang ke pesta pribadi dengan mahasiswi di kampus, Delta Phi Eta (DPhiE) dan Sigma Delta Tau (SDT).

Pesta tim atletik adalah cara yang menyenangkan untuk bertemu dengan atlet Brandeis tergantung pada apa yang Anda cari. Rumah-rumah ini biasanya mengadakan acara pregaming dan pesta kostum acak termasuk Halloween, yang selalu besar.

Pesta lain-lain termasuk yang diadakan oleh kelompok mahasiswa (tidak berafiliasi dengan persaudaraan atau tim olahraga). Ini termasuk pesta acak yang diadakan di alun-alun mahasiswa tingkat dua Rosenthal yang tidak besar, tetapi layak untuk dihentikan sebelum pesta yang lebih besar malam itu. Pesta Purim juga besar setiap tahunnya dan diadakan oleh kehidupan mahasiswa Yahudi di kampus. Salah satu organisasi paling mengejutkan untuk mengadakan pesta adalah kelompok mahasiswa yang menyebut diri mereka Flavour Nation. Partai-partai ini cenderung menjadi yang terbesar dan terbaik di kampus. Tetapi Anda harus dekat dengan orang-orang yang menjalankan pertemuan ini karena biasanya hanya ada daftar undangan untuk pria.

Salah satu cara terbaik untuk bersenang-senang di kampus adalah dengan membentuk kelompok teman dan membuat rencana untuk berkumpul dan mengadakan pesta sendiri. Ini biasanya dilemparkan ke suite atau dalam beberapa kasus asrama mahasiswa baru (Ahem!). Setiap orang sangat sibuk selama seminggu dengan tugas sekolah dan ekstrakurikuler sehingga satu-satunya waktu untuk berhubungan dengan teman Anda adalah selama akhir pekan. Jadi pesta pribadi ini adalah bagian besar dari suasana pesta Brandeis.

Apa pun jalur sosial yang Anda putuskan untuk diambil saat berada di Brandeis, ingat satu hal: Anda baru kuliah selama empat tahun. Mereka akan pergi jauh lebih cepat daripada yang bisa Anda bayangkan. Tugas Anda tidak hanya menyusun fondasi masa depan Anda, tetapi juga menikmati hidup sebanyak mungkin selagi Anda punya waktu untuk melakukannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *