Pendaki Gunung Universitas Virginia Barat

Pendaki Gunung Universitas Virginia Barat mengambil julukan mereka dari daerah pegunungan di space Morgantown, WV di mana kampus perguruan tinggi berada. Didirikan pada tahun 1867, sekolah dengan hampir 30.000 siswa ini memiliki tradisi olahraga yang membanggakan dengan tim putra dan putri mengenakan seragam bertuliskan Mountaineers.

Istilah “pendaki gunung” menjadi maskot Universitas Virginia Barat (biasa disingkat WVU) pada tahun 1890. Setiap tahun para siswa berlomba untuk memerankan maskot untuk acara olahraga yang diadakan baik di rumah maupun di jalan. Sementara proses pemeriksaan yang mencakup persyaratan IPK minimal, esai, wawancara, dan uji coba di depan kerumunan pertandingan langsung mungkin terdengar ekstrem bagi mereka yang tidak terbiasa dengan proses tersebut, hadiah untuk mencapai posisi terhormat adalah beasiswa dan kursi terbaik di rumah (sela-sela) untuk setiap acara olahraga. Bagi banyak siswa, hadiahnya lebih dari sekadar kesulitan untuk menjalani proses uji coba.

Sejarah West Virginia Mountaineers berawal dari pengesahan Morril Land Grant Act tahun 1862 di kongres yang membuka jalan bagi banyak universitas negeri yang saat ini memainkan peran yang sangat besar di Amerika yang memiliki sistem pendidikan tinggi yang paling dicemburui di dunia. dunia. Undang-Undang Morrill memberikan kepemilikan atas tanah federal tertentu kepada negara bagian dengan pemahaman bahwa negara bagian yang menerima tanah tersebut akan membangun perguruan tinggi di lokasi tersebut atau menjual tanah tersebut untuk mengumpulkan dana guna membangun universitas yang dikelola negara bagian di lokasi lain. Morrill Act yang secara langsung bertanggung jawab atas pembentukan WVU dan banyak perguruan tinggi negeri lainnya di seluruh negeri memainkan peran yang luar biasa dalam membentuk lanskap Amerika.

Hari ini Pendaki Gunung Universitas Virginia Barat bersaing di tingkat atas Konferensi Timur Besar yang menampilkan 16 sekolah penuh waktu dan satu sekolah rekanan. Keingintahuan sekolah asosiasi berkaitan dengan masuknya tim lacrosse wanita Universitas Loyola Maryland (terletak di Baltimore) pada Januari 2006. College of Pittsburgh Panthers adalah saingan konferensi terbesar untuk Pendaki Gunung Universitas Virginia Barat karena program sepak bola dan bola basket memiliki sejarah kompetisi yang intens dengan tetangga mereka 75 mil ke utara.

Bagi banyak alumni Pendaki Gunung Universitas Virginia Barat, tradisi sekolah favorit mereka untuk mengenang kembali adalah tradisi lama menyanyikan lagu harmonis tertentu yang pertama kali dibuat oleh mendiang John Denver pada tahun 1971. Mendengar kata-kata dari musik nation klasik “Take Me Dwelling, Nation Roads” sudah cukup untuk mengirim sebagian besar penggemar Virginia Barat kembali ke masa ketika mereka terjebak di sekitar stadion setelah pertandingan sepak bola kandang dan secara kolektif menyanyikan lagu kebangsaan Virginia Barat bersama dengan 60.000 penggemar lainnya dan tim sepak bola yang menang.

Terlepas dari ingatan atau tradisi mana yang paling menonjol bagi setiap individu Pendaki Gunung Universitas Virginia Barat hampir semua orang yang beruntung menghabiskan waktu di sekitar sekolah dapat setuju bahwa waktu yang dihabiskan di kampus berdampak pada kehidupan mereka.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *