Sekolah Pascasarjana Psikologi Teratas – Universitas California, Los Angeles

Jika Anda pernah berharap untuk suatu hari masuk ke sekolah pascasarjana (atau lebih khusus lagi, mendapatkan izin masuk ke program doktoral dalam psikologi) di UCLA di Los Angeles, California, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat! Saat ini menduduki peringkat nomor 3 oleh US Information and World Experiences untuk program pascasarjana keseluruhan terbaik dalam psikologi, College of California di Los Angeles memiliki aplikasi yang mengalir dari siswa di seluruh negeri. Siswa-siswa ini mewakili elit akademik, bersaing untuk mendapat tempat di kelas berikutnya dari mahasiswa pascasarjana di bidang minat khusus mereka dalam psikologi. Ph.D. program ditawarkan di UCLA di bidang berikut:

* Ilmu Saraf Perilaku

* Klinik Psikologi

* Psikologi kognitif

* Psikologi Perkembangan

* Psikologi Kesehatan

* Pembelajaran & Perilaku

* Kuantitatif

* Psikologi sosial

Terakhir bagi mereka yang tertarik mempelajari Pendidikan dan Psikologi, ada program terkait untuk Studi Psikologi dalam Pendidikan.

Seperti halnya untuk semua Ph.D. program (dan tentunya untuk institusi pendidikan tinggi Analysis One yang bergengsi), UCLA membanggakan reputasinya untuk mempersiapkan psikolog untuk bekerja sebagai peneliti, instruktur perguruan tinggi dan universitas, dan psikolog penelitian profesional. Setelah lulus, karir tipikal ditemukan di lingkungan akademik dan terapan, lembaga penelitian dan pemerintah, bisnis dan industri, serta klinik dan rumah sakit.

Di UCLA Anda juga akan menemukan beberapa lembaga penelitian di kampus. Mahasiswa pascasarjana secara khusus didorong untuk terlibat dalam proyek penelitian di Institut Penelitian Otak, program Ilmu Saraf dan Kognitif interdisipliner, Institut Penelitian Ilmu Sosial, Institut Neuropsikiatri, dan Pusat Studi Anak Fernald. Untuk mahasiswa psikologi klinis, terdapat Klinik Psikologi di kampus tempat Anda akan menghabiskan waktu berjam-jam dalam praktikum untuk mempelajari cara merawat pasien di bawah pengawasan.

Seberapa kompetitif untuk masuk ke Ph.D. program dalam psikologi di UCLA?

Situs internet Departemen Psikologi UCLA menyatakan bahwa untuk siklus penerimaan musim gugur 2009, sekitar 690 lamaran diterima. Meskipun angka pastinya bervariasi setiap tahun, hanya 30 siswa yang diterima di Ph.D. program. Melihat sekilas angka-angka tersebut mungkin menunjukkan bahwa sangat sulit untuk masuk ke UCLA. Faktanya adalah bahwa banyak pelamar kemungkinan besar gagal melakukan penelitian sebelum melamar. Ada beberapa kunci penerimaan ke Ph.D. program – dan aturan praktis pertama adalah mendaftar ke program dengan kecocokan fakultas-mahasiswa yang baik. Ini berarti bahwa jika Anda hanya tertarik untuk menjadi seorang psikoterapis, sifat program yang berorientasi penelitian tidak cocok. Kedua, jika Anda tertarik untuk mempelajari perkembangan autisme, tetapi tidak ada anggota fakultas yang minat penelitiannya mencerminkan minat Anda, lebih baik Anda menghemat biaya pendaftaran untuk mendaftar ke universitas lain di mana Anda dapat menemukan bimbingan yang sesuai.

Apakah saya harus mengambil GRE untuk masuk ke UCLA?

Jawaban singkatnya adalah ya. Skor Ujian Umum GRE adalah persyaratan untuk masuk. Anda beruntung karena tidak ada skor cutoff GRE minimal untuk dipertimbangkan untuk masuk. Jika Anda masih merasa skor GRE Anda mungkin tidak kompetitif, ketahuilah bahwa kebijakan UCLA hanya mempertimbangkan skor GRE Anda yang terakhir dilaporkan. Tidak ada rata-rata, tidak mengambil skor terbaik Anda. Namun, perlu diketahui bahwa program-program tertentu di UCLA memerlukan Tes Mata Pelajaran Psikologi GRE: Ini termasuk Psikologi Klinis. Untuk bidang Psikologi Kesehatan, Perkembangan, dan Kognitif, Psikologi GRE sangat dianjurkan tetapi bukan persyaratan yang ketat. Untuk space lain, Anda bebas dan jelas.

Meskipun masuk ke sekolah yang bagus sepertinya sangat sulit, masuk ke UCLA tidak terlalu sulit, asalkan Anda meluangkan waktu untuk mempersiapkan diri dan menyusun paket aplikasi yang lengkap (ya, saya yakin banyak dari 609 aplikasi itu diterima dibuang karena tidak lengkap). Kumpulkan resume akademik Anda untuk mengirimkan surat rekomendasi, bekerja dengan rajin pada pernyataan pribadi lulusan Anda, dan mulai melamar!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *