Tinjauan Universitas Renegade

Universitas Renegade menempuh jarak ekstra yang tidak berani dilakukan oleh sebagian besar sistem pemasaran.

Ada alasan besar mengapa sebagian besar pemasar jaringan kesulitan membangun bisnis mereka di Web. Ada juga alasan mengapa sebagian besar sistem pemasaran mengabaikan pasar orang yang sangat besar ini…tidak ada uang untuk menunjukkannya kepada orang-orang dasar pemasaran Web.

Inilah mengapa Universitas Renegade bersinar di atas yang lain.

Yang membuat kebanyakan orang berhenti melakukan web advertising yaitu social advertising adalah mereka merasa tidak tahu apa yang harus dilakukan, bagaimana melakukannya, dan dimana melakukannya.

Sekarang ini menggambarkan banyak orang dan bahkan mungkin menggambarkan Anda. Ini telah meninggalkan pasar terbuka lebar untuk Universitas Renegade. Jika Anda baru mengenal pemasaran sosial Web atau jika Anda membutuhkan instruksi langkah demi langkah, maka Anda akan menghargai banyak video tutorial yang ditawarkan Renegade College.

Bagian terbesar dari sistem ini adalah tutorial pemasaran sosialnya. Pemasaran sosial terdiri dari situs-situs seperti Squidoo, Fb, YouTube, dan sebagainya. Ada banyak lalu lintas di situs ini dan Renegade berhasil menunjukkan kepada Anda cara yang tepat untuk menggunakan situs ini untuk pemasaran.

Setelah melalui sistem pelatihan, Anda tidak hanya akan cukup tahu untuk berinteraksi dengan pemasar jaringan web terbaik, Anda kemungkinan besar tahu lebih banyak daripada yang mereka lakukan tentang melakukan pemasaran daya tarik di Web.

Meskipun free of charge untuk bergabung di tingkat dasar, Anda akan mendapatkan keuntungan terbaik dari waktu Anda jika Anda bergabung di tingkat profesional eksklusif yang harganya setara dengan beberapa pizza besar. Bayangkan mempelajari dan menguasai pemasaran daya tarik… satu hal yang membedakan pemasar paling sukses dari pemasar yang tidak berhasil.

Satu-satunya kelemahan dari sistem ini adalah banyaknya tutorial dan videonya cenderung panjang. Ini lebih merupakan bukti ketelitian sistem. Mereka yang memiliki rentang perhatian pendek mungkin harus menggigit bagian pelatihan yang lebih kecil agar dapat melewatinya.

Dengan harga masuk yang free of charge, ada banyak informasi bahkan di tingkat dasar. Apakah Mike Klingler, pencipta Universitas Renegade, akan mempertahankan tingkat dasar free of charge masih harus dilihat; itu membuatnya mudah untuk masuk saat masih ada. Pertanyaannya bukanlah apakah Anda perlu belajar pemasaran atau tidak, melainkan pertanyaan kapan.

Sebagai celah antara mereka yang tahu cara memasarkan dan mereka yang tidak semakin lebar, Anda harus bertanya pada diri sendiri di sisi pagar mana Anda ingin berada. Semakin cepat Anda mempelajari cara memasarkan, semakin cepat bagi Anda untuk sukses di Web.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *